Friday, August 14, 2009
♥
nothing much for today.
bangun- bangun gw udah ngeliat si Lidya di kamar gw.
2x gw diperlakukan seperti itu oleh dua orang berbeda.
pertama sama si Venny buat temenin dia ke UPH, eh hari ini malah si Lidya.
akhirnya abis sholat jumat, gw pegi ke GM dulu buat makan. kita makan pizza ;)
yippie....... akhirnya bisa makan pizza ^___^
udah ngidem lama banget. lol
kita udah rencanain buat berburu barang baru di pasar baru . :)
eh ditengah perjalanan, cicinya nelpon dia suruh dia ke mangud jaga toko.
akhirnya rencana ke pasar baru pun batal, dan kita ke mangdu.
dan gw jalan SENDIRI deh akhirnya. ;(
awalnya gw mau beli sendal sama kacamata, tapi pas diliat- liat gak ada yang menarik hati ku ;(
akhirnya gw beli jepitan pita sama tempat HP ;)
all are purple things today ^^
sampe orang yang jual tempat HP nanya, demen warna ungu yah mbak? hihihihihi
oiyah, pas lagi ngiter- ngiter gitu di mangdu,
1. gw liat- liat jam swarvoski gitu, eh mbaknya ngomong, "boleh mbak, ini jam tangannya manohara."
2. lagi liat sendal, abang- abangnya teriak, "sendal model manohara, model baru model baru"
3. lagi liat tas, mbak- mbak nya ngomong "boleh mbak, ini tas model baru, bisa beberapa model pakenya, model manohara nih mbak"
all are Manohara. gilingan deh yah. hahahaha
sampe- sampe ada baju gambar dia juga.
ckckckck.
manohara you the best lah ;)
xoxo
riska.desianty