hari ini gw mulai les mandarin lagi setelah 2x gak masuk.
hmm, ngantuk banget. parah. gak konsen sama sekali.
selesai les, gw ke J.co beli yogurtnya trus nemenin Ana beli kertas kado.
hiks.. inget si ana jadi inget ntar lagi dia bakalan pergi ke China T_T
be proud as a woman. yap!!abis baca artikel yang dikirim ke inbox FB gw, gw jadi nyadar kalo wanita itu special. kita (wanita) seharusnya bangga akan diri kita sebagai seorang wanita.
wanita itu special banget loh. wanita itu lebih kuat daripada para kaum lelaki.. XD
dibalik kesuksesan seorang suami, tanya deh siapa yang paling berpengaruh besar atas kesuksesannya, pasti banyak yg bilang istrinya. itu karena sebagai wanita yang bijak, kita harus menolong suami kita (kelak). kita harus bisa jadi penopang buat suami kita.
gw pernah denger, kesuksesan Barrack Obama tuh juga karena istrinya.
masih banyak suami- suami lainnya yang mengaku kalo istri(wanita) itu berperan besar.
see? kita itu makhluk yang keren girls!!
*serius mode : on*
so, jangan terus ngeluh jadi cewek, tapi banggalah and tunjukin kalo kita cewek yang keren XD
lol
xoxo
riska.desianty