Sunday, August 9, 2009
♥
happy tired sunday.. XD
tiap hari minggu pasti bawaannya happy and ujung- ujungnya capek.
dan rasanya ngantuk banget.. >.<
but it was fun ^__^
hari ini kebaktiannya dilayanin sama Kak Oci..
great message deh.
and fyi, membunuh seseorang itu gak cuma membunuh secara fisik.
tapi kalo kita udah menjerumuskan temen kita, keluarga kita, pacar kita, dll ke hal- hal yang gak bener, itu berarti kita udah membunuh dia perlahan- lahan. kita membunuh potensi yang dia punya.
contohnya, kalo kita jerumusin temen kita ngerokok ato make narkoba, itu artinya kita udah membunuh dia secara perlahan. emank gak mati langsung saat itu juga, but how about the future?
masa depannya gak indah, hidupnya berantakan, and mati muda!
come on guys, kita harus bawa temen- temen sepermainan kita tuh ke hal- hal yang bener,
jangan deh kita jerumusin ke hal- hal yang gak bener.
my confession. i never go to clubbing..............
and i proud of it.
emank sih dulu waktu sekitar kelas 2 gitu, temen gw ada yang ngajakin, and gw mau pergi.
gw pikir apa salahnya gw coba, toh gw gak bakal minum- minum disana, i just want to know.
and gw juga sempet ngejerumusin salah satu temen gw, biar dia mau ikut, but luckily waktu itu gak jadi pergi. and gw juga sempet mikir, buat apalah gw kesana, abis- abisin duit, waktu dan tenaga. terus pasti bakalan bohong sama nyokap. and it will really useless for me.
yang kayak tadi pagi Kak Oci bilang, dosa itu emank enak.
dosa apa sih yang gak enak?
clubbing? enak
free sex? enak
nyuri? enak
narkoba? enak
coba pikir, dosa apa yang gak enak buat lo?
tapi akhir- akhirnya?
SANGAT AMAT TIDAK ENAK
free sex? hamil
narkoba? cepet mati, hiv, penjara
nyuri? masuk penjara
see? dosa yang awalnya enak akhirnya gak enak banget buat kita.
1. menyia-nyiakan masa depan lo demi kesenangan sesaat
or
2. menyia-nyiakan kesenangan sesaat lo demi masa depan yang great
pilih mana?
gw pilih yang kedua, how about you all?
apa yang lo pilih?
ok~ back about clubbing.
kadang gw sedih banget ngeliat orang- orang yang seumuran gw (generasi terakhirnya God) clubbing2 gitu, waste their time to kesenangan sesaat.
hmmm, gw berkomitmen gw gak bakalan mau lagi berkepikiran clubbing and gak bakal mau jerumusin temen gw buat itu..
^___^
anyway, sekarang gw lagi chat sama si cowonya temen gw itu [again]
dan ternyata masalahnya makin ruwet aja.
yang dia cemburu ceweknya temenan ma cowo lain
yang dia keki ceweknya make baju tangan buntung
padahal sih bajunya biasa2 aja, tp ampe marah- marah gitu.. XD
well, gw gak tau harus ngapain sama tuh orang berdua
kalo emank mereka mau putus yah gw dukung,
and kalo emank mereka mau balikan, gw juga dukung
tapi gw gak mau ngeliat hal yang sama terjadi dua kali.
XD
kemaren gw nonton G.I JOE sama vero, yoc and mami
keren filmnya ^^ tapi masih ada lanjutan ntar. >.<
and the important thing is DUKE aka Channing Tatum ganteng banget......................
XD
can't wait for the next G.I Joe XD
oia, tadi gw beli koran bintang, ada hal- hal yang menyakitkan hati [lebay mode : on]
1. song hye gyo sama hyun bin jadian
2. channing tatum udah married sama lawan mainnya di step up
>....<
hix. hix. hix.