Friday, July 10, 2009
♥ im backya'll
hai ya'll^^
im back!! lol
gila, udah lama gak ngepost apa2 disini...
yeah~faktor malas adalah satu- satunya alasan..
padahal banyak banget loh hal2 yang bisa dishare disini!!
XD
hmm, sekarang malah lagi gak ada apa2 yang mau dishare-in.. hahaha
gw udah mulai males nih main FB! sekarang lagi demen buka
looklet sama
twitter!
FB akhir- akhir ini lagi lemot banget trus ngeselin!!
huuuh!!! ada aja hal2 yang bikin kesel! salah satunya adalah dapet pesen yang gak penting!
ngeselin banget!! >.<
demen banget sama looklet! kita bisa mixmatch dress,tight,skirt,short,pants,jewellery,bags,de el el!!
seru aja gitu mainnya!! terus rasanya jadi pengen banget punya semua barang yang ada disitu~~hahaha
and yeah~~suatu saat pasti bisa!! harus yakin donk! LOL
hmm, hari ini bakalan mulai level yg baru nih di ME!
uhh,,,, di level ini udah mulai ada tulisan kanjinya~~hweee, gw gak suka tulisan kanjinya!!susah banget!! huhuhu~~~~
i need a refreshing!! really!! gw butuh banget... empet rasanya nih otak!
hahahaha
xoxo
RD