Thursday, July 30, 2009
♥
hoam~~~~ baru selesai edit HTML blog...
gw pusing akh. ribet banget... XD
pas lagi asik- asiknya ngedit, eh cowonya temen gw manggil di MSN
dia ngirim message ke FB gw, panjangnya amit- amit,
udah kayak artikel2 rohani yang sering dikirim ke FB gw juga..lol
well well well, gw lagi pusing berat nih...
ni masalah temen gw and pacarnya.
secara yang satu temen deket gw, yang satu pacarnya.
dua- duanya juga salah..
emank sih, awalnya gw pengen tuh orang berdua putus pas tau cowonya jahat,
tapi pas udah denger dari cowonya, jadi pengen bantuin juga..
huyuhh~~ ribet yaaaaa
yang cewe bilang, pengen kayak gw, bisa BEBAS
lol........
emank enak sih jadi gw XD
bisa melakukan apapun yang gw mau tapi dalam tahap wajar ^^
yah, i hope mereka bakalan dapet yg terbaik buat hubungan mereka berdua.
^^
xoxo
riska.desianty