Thursday, July 30, 2009
♥
haiii, goodmornong everybody ;)
this is the earliest post of mine. jam 7.17 AM gw udah online.. ;)
biasanya gw pasti udah tidur lagi, tapi abis baca SMS dari vero kalo dia sekitar jam 8 - 9 mau kerumah gw cos dia gak bisa tidur, gw jadi gak tidur lagi deh, kepikiran mau update blog. ;p
blog baru , semangat baru XD
Smile ^____^
yeap... akhir- akhir ini banyak banget yang ngomong kata- kata itu, 'Smile'.
sebuah kata simpel yang sangat berarti.
dengan sebuah senyuman kita bisa loh merubah dunia ini.
*ambil status yang dipake Ci Yulie di FB*
tapi it's fact. lagi ada yang sedih? sebuah senyuman kita bisa membuat orang itu gak lagi memikirkan kesedihannya.
banyak banget orang yang mukanya cemberut, you know what, muka- muka cemberut seperti itu akan menyebabkan cepat tua dibandingkan dengan senyuman kecil yang bermakna *apa sih kata2nya*.
So, now let's we begin our life with a smile. Kadang banyak banget orang yang bangun pagi, mikirin apa yang harus dia lakuin hari ini, dan itu buat dia jadi down dan cemberut.
itu adalah trik yang salah dalam menghadapi hari, kita seharusnya bersyukur udah dikasi satu hari lagi buat hidup, dan tersenyumlah untuk tiap- tiap masalah yang ada.
trust me, a simple smile, will change our life ;);)
but, jangan dikit- dikita tertawa yah..
yeah~you know why. people will say u're a crazy. lol
hmm, gw ngisi waktu liburan ini kan dengan bantuin kerjaan nyokap
*fyi, it's konveksi*
jujur aja, gw emank males. apalagi tuh kerjanya suka ampe malem banget. jam 11 aja kadang tuh masih belom selesai.
nyokap bilang, gw harus belajar konveksi, itu tuh bisa jadi kerjaan gw kelak.
"Emank lo mau apa kerja sama orang terus? Jadi budak orang terus? Kalo kerja konveksi kan enak, liat tuh si L, si A, dll, mereka berhasil sama kerja konveksi, karena mereka dididik dari kecil buat bisa."
well, pertamanya gw denger itu gw sebel banget, gw gak terima banget.
orang kalo melakukan sesuatu harus sesuai dengan yang dia suka/minati donk baru hasilnya akan maksimal, betul gak? **betul.........**
sedangkan gw? gw sama sekali gak berminat sama konveksi- konveksian itu.
gw juga pikir, kalo gw ntar emank mau lanjut konveksi, mending gw gak usah kuliah aja sekalian,
buat apa? toh konveksi gak butuh itu. yang penting kita bisa handle itu semua.
trus nyokap juga bilang, "Gw kuliahin lo yah cuma buat otak lo jalan aja, lebih pinter, konveksi mah gak butuh apa2. kalo otak pinter kan handle nya lebih gampang."
gw bener- bener gak terima banget saat itu.
gw pikir, so, abis gw lulus ntar gw gak bisa kerja di bidang yang gw mau?
sempet kepikiran gw jadi males banget kuliah kalo kayak gini.
down banget waktu itu. nyokap sih cuma ngomong gitu doank tiap hari, dia gak tau dengan dia ngomong gitu buat gw makin down.
and kadang gw juga gak suka, gw kan lagi liburan, tapi kerja sampe jam 11-12.
waktu gw sekolah aja gw gak segitunya. T___T
dan lagi nyokap yang selalu bandingin sama Cici.
dia selalu bilang, "Tuh liat cici lo, sekarang mau kerja apa aja gak tau, mau kerja konveksi, baru sekarang belajarnya, malah salahin mama gak pernah marahin dia buat belajar konveksi........"
day by day, semakin gw bantuin nyokap semakin gw sering denger kata- kata yang sama dari nyokap yang semakin buat gw down, gw tetep bersyukur lah.
and satu hari, pikiran gw terbuka, pikiran nyokap juga [mungkin].
gw pikir, ok. ini bisa jadi kerjaan gw ntar.
but i still need to have my experience to work with other.
i still want to feel how to work at an office.
and gw berpikir, toh kalo misalnya gw lanjutin tuh konveksi,
bisa jadi sampingan toh buat gw?
jadi gw gak cuma stuck di satu kerjaan kantor gw.
yah bisa dibilang penghasilan tambahan.
sepulang ntar gw kerja di kantor *mikirnya udah kerja, kuliah aja belom mulai XD* gw masih bisa bantu- bantu di konveksi, secara konveksinya punya tangan- tangan handal yang dipercaya nyokap gw bertahun- tahun.
yaah~ untuk akhir- akhir ini gw sudah mulai bisa untuk menerima, and gw bantuin nyokap juga dengan hati yang gak down kayak dulu.
Tuhan baik lah. Dia yang selalu bantuin gw kalo gw lagi down.
Dia selalu ada, trust me, He never let us alone.
ask Him and u will have the answer of all your problem ;)
hari ini adalah pertama kalinya semenjak lulus SMP, cemoodcrews [temen2 SMP] berkumpul lagi. we will rock the karaoke..lol
ini hajatannya si Anatassia sebenernya, sebelum dia pergi ke China ntar.
hiks hiks hiks... ntar lagi udah berangkat si Ana. minggu ke dua bulan Agustus.
T____T gonna miss u so much, Ana.
segini dulu untuk pagi ini, i will update again later.
just see my twitter to know the lately update. XD
ntar lagi se vero mau dateng ke rumah gw, mau maskeran dulu kita ;)
hahahahahaha.....
see ya'll ^^
xoxo
riska.desianty