Wednesday, June 17, 2009
♥
woah~ i feel so sleepy today >.<
kemaren deket rumah kebakaran, so mati lampu, dan itu ngebuat gw gak bisa tidur ><
panas banget!!!
hmm, hari ini berenang di PM pake tiket pelajar 15rb ^^
tadinya si Yola ikut, eh tiba2, dia sms kalo dia ga jadi ikut >.<
jadilah cuma gw, Venny and Ana ^^
u know what? di PM kan mau berenang yah.. dan hal terbodoh yang gw lakukan adalah, GW GAK BAWA BAJU RENANG!!! hahahaha
gw baru ngeh kalo gw gak bawa setelah gw turun dari mobil. parah >.<
si Ana bilang sewa baju renang aja, akhirnya gw nyewa. harganya 5000... bajunya bau>.<>
kita selesai berenang jam 12an, terus lanjut ke Emporium. mau nonton 17 Again ^^
yihu ~~ Zac Efron ganteng banget ^_____^
apalagi waktu dia pake kacamata itemnya xD. hihihi ^^
pulang dari Empo, gw langsung siap2 ke ultahnya mama anyun.
sampe disana ternyata udah banyak orang. gw males banget dah. mau kesini susah kesana susah.. akhirnya gw dikamar aja dah main bareng anak2.. ^^
pas James sama Sam mau pulang, gw ikutan pulang aja.. gak betah >.<
rame banget, sumpek. bikin kepala pusing >.<
mau nonton Zac Efron lagi >.<
xD
xoxo
riska.desianty