i got my photoshot today at Kota Tua. foto- fotonya masih ada di Michael yang gw bilang mirip si Kambing Jantan - Raditya Dika :D kalo gw udah ada CDnya, gw akan upload ke sini deh ^^ tadinya yang foto ada 11 orang, tp ternyata cuma 10 orang doank, si Cicil gak ikut, gak jelas gitu deh alasannya >.<>hmm, tadi foto- fotonya melelahkan >.<>
abis dari kotatua, ke GM bareng si Ana, ada Joshua Generation. pas masih di Taxi, gw udah nelpon rumah buat ngasoh tau, kalo gw bakalan pulang malem, karena gw mau langsung ke gereja. pas udah selesai doa, gw telpon minta jemput malah diomel2in >.<>
gw sebel banget tadi!! gw kan gak salah! gw kan udah telpon kerumah!! gw gak suka deh kalo kayak gini, gw gak salah tapi gw diomel2in kayak gitu >.<
sampe rumah, gw cari si Rina[mbak yang angkat telpon gw]. gw mau nanya kenapa dia gak sampein ke nyokap. eh ternyata dia lagi pergi, trus kata mbak satu lagi, td mama udah tanya dia kok!!
sampe kamar, gw masih rada kesel! yaudah gw diem2 aja sama nyokap. nyokap juga gak ngajak gw ngomong >.<>
sapa sih yang suka kalo dia gak salah tpi dimarah2in??????????? >.<
yeah, apapun yang terjadi she's still my mom! gw gak punya hak apa2 buat nuntut dia....
im sorry mom and i love you ^^
xoxo
riska.desianty