Tuesday, June 16, 2009
♥
yeah~finally. LULUS juga dengan nilai yang, hmmm, memuaskan juga lah ^~
sebenernya pengen post kemaren, secara hari pengumuman nya kan kemaren.. tapi inet nya ngeleg banget.
jadi males banget. akhirnya tidur deh ^^di Rex Mundi ada satu orang yang gak lulus. Kasian~ T______T
kemaren gw sempet ke Damai, ternyata di Damai ada dua yang gak lulus. and mereka itu temen sekelas gw waktu SMP.. huhuhu~~ sedih banget deh. apalagi yang satu pernah jadi chairmate gw >.<>Thanks God banget gw bisa lulus ^^ gw bisa ngelanjutin ku
liah di kampus idaman. LOL
pada gak tau kan, kalo LSPR itu sebenernya kampus idaman gw. xD
dari SMP gw udah pengen banget masuk situ, pernah mimpi gw udah jadi anak LSPR. xD
and thanks God that i really can be a LSPR Student xD
**
hmm, senangnya akhirnya mommy menyetujui untuk membeli
kan sebuah Hp baru..hihihihi
and i choose BB Javelin ^^
tapi harus nunggu sampai akhir bulan dulu >.<>
semangat^______^ xD
gw baru liat- liat hardcase buat HP.. keren2 deh^^ bling2 ^^
tapi untuk sementara ini cuma ada buat Nokia e63, Nokia e 71, BB Storm, BB javelin, BB bold, Iphone..
itu contoh buat yang Javelin. bagus yah ^^ cantik..hihihihi
tapi udah sold out.. hmm, walaupun blom sold out sih gw juga mikir2 deh buat belinya..
blom ada uang banyaakkk buat beli-beli seperti itu.. kalo cuma 200-500rb an sih gw boleh lah menyicil uang jajan. tapi ini harganya Rp 1.750.000. bisa buat beli hp satu lagi... hihihihi xD
ini juga buat Javelin.. cantik juga yah ^^ tapi gw lebih suka yang pertama ^^
masih banyak contoh- contoh yang lainnya.. click
here for more ^^
**
well, udah bosand nih gw sama liburan >.<>
masih ada 2 bulanan lagi >.<
xoxo
riska.desianty