Monday, May 18, 2009
♥
hai all, im trying use mobile for my blog. xD
**
kemaren, tepatnya hari Minggu tanggal 17 Mei 2009,merupakan hari pertama gw pelayanan setelah lulus CP ^^ dengan Ci Marie sebagai mentor sementara untuk 3 bulan. Buat masa transisi :) kebaktian kemaren, Ko Sis yang khotbah karena Pendeta yg dijadwalin gak dateng. Gak tau juga kenapa. Oiya, CP baru udah dibuka, dan Yolanda daftar. yihuuu xD
terus,si Kerlifen juga daftar lagi loh! Abis kebaktian, ngobrol dulu sebentar sama Ci Marie, and gw ditunjuk buat jadi BENDAHARA! Jujur,ini susah buat gw yg agak kurang mengerti dalam soal uang! Ana yg paling ngertiin gw deh kalo soal ini. ^^
Abis semuanya, gw ikut nonton Angels and Demons sama temen2 KUM. Huaaah, filmnya berat. Gak ngerti!
Awalnya ngantuk banget, sempet ketiduran bentar, tapi pas pertengahannya sampe akhir tuh keren! Amazing banget yah Gereja2 di Europe sana! Gede banget!!! xD
Abis selesai nonton, gw langsung pulang bareng Ci Yuliana, soalnya rumah kita searah and deket ^^
Oiya, hari sebelumnya, yaitu Sabtu. Gw ikut Joshua Generation di SICC (Sentul International Convention Center). Wah,ini acara T.O.P banget deh!! HadiratNYA kerasa banget. PPWnya mantap! Kita2, para generasi muda(Joshua Generation) dikatakan berkesempatan untuk menyaksikan kedatangan Tuhan. And berkesempatan untuk repture(bener gak yah tulisannya?!xD). Dan, pertanyaanya, Sudah siapkah kita but itu?? Hmm,jawablah dalam diri masing2.
Pas hari minggu, dibagiin semacem buletin bulanan, buatan Ci Yulie, Ci Nita, Ko Otje and teman2 mereka lainnya. Bagus buletinnya. Ngomongin tentang Anger Management. Kiat2 sukses menangani kemarahan. Next time,gw bakal special ngebahas itu. xD
Hari ini, Senin 18 May 2009, gw ikut KOM seri 100 di gereja. Nice kelasnya, temen2nya juga. Tapi dr KUM cuma ad gw, Pei Fen, Dany and Hidayat. Padahal udah diwajibin loh sama Ci Yulie and Ci Marie, kalo yg belom ikut KOM harus ikut apalagi yg Pelayan Baru. Tadi pas lg nunggu dijemput,gw, Pei sama Hidayat ngobrol2 di Hyper, gw bilang mau cari kerja Part Time ngisi waktu liburan, trus si Pei blg, The Cost buka kok buat kerja part time.
Besok gw mau nanya ke The Cost tentang kerja parttime nya. Moga2 keterima ^^
Tadi sempet sms'an bentar ma Ci Yuliana, trnyata rumahnya mati lampu. Thx God,disini gak mati ^^
Wow. udah malem banget!! Ngantuk pula >.<
xoxo
riska.desianty