Thursday, April 23, 2009
♥
wahhhh
udah lam gak ngepost, sibuk ngurusin buat UN sih~~ :p
hmmm, UN nya tuh kinda weird. biasanya kalo UN kan lebih gampang daripada tryout, tapi ini malah lebih susah daripada tryoutnya. apalagi BAHASA INDONESIA~~susahhhh.... more difficult than try out, it was kinda confusing. T.T kalo bahasa inggrisnya sih masih ok lah. dan matematika?? wow, im not sure about that, but i think i can pass it ^^
****
hari ini, temen- temen pada ngumpul dirumah gw. ada si vero, mauren, yossi, mami, andri, and anatassia ^^ tapi si ana cuma sebentar doank di rumah gw, soalnya dia mau pegi lagi ntar malem jadi harus pulang cepet. mereka pada mau nonton coming soon. it's thai's horror movie.weird movie!! i dont like it.. these some of pict we took today^^

tomorrow we will have our sports and computer exam~~
good luck all^^
xoxo
riska.desianty