Monday, April 27, 2009
♥
tadinya gak mau ngepost blog hari ini,
but gw kepikiran apa yang vero ceritain waktu itu tentang perkataan sang adik :p
vero nanya ke adiknya, mau jadi orang kaya or orang miskin?
adiknya langsung jawab, mau jadi orang miskin.
vero nanya, loh kenapa?
adiknya jawab,
iya.jadi orang miskin tapi kaya dalam Tuhan!!she's a great lil girl :p
gw dengernya aja merinding.
sometimes, anak kecil itu lebih bisa berpikir lebih dewasa daripada kita2.
kita sebagai orang2 yang udah bisa dianggap dewasa dalam umur, masi aja suka berpikir secara gak dewasa. masih aja punya jalan pikiran kayak anak kecil.
kalo mau jadi anak kecil, jadi yang positif2 nya aja. seperti, gampang memaafkan, gampang melupakan. iya kan? anak kecil kan kayak gitu. gampang maafin orang, gampang lupain kalo dia habis berantem rebutan mainan sama temen2nya. gak lama kemudian, pasti main bareng lagi.
harus banyak belajar dari anak- anak kecil, yang positifnya^^
xoxo
riska.desianty