Wednesday, April 8, 2009
♥ first time :p
April 9th 2009. waktunya buat rakyat indonesia memilih siapa calon- calon legislatif yang cocok untuk Indonesia :p and ini juga pertama kali gw punya hak untuk ikut serta dalam pesta demokrasi Indonesia :p TPS mulai buka jam 7 teng, nyokap udah bangunin gw dari jam setengah 7, tp gw tetepppp tidur dengan pulasnya :p akhirnya gw bangun jam 7 lewat 15 menit, terus mandi beres- beres and turun jam 8 teng. nyampe bawah?? nyokap gak ada, ke pasar katanya. okay! gw tunggu sambil dengerin ipod, jam setengah 9 nyokap pulang. ehhh, malah dia marah2in gw. "udah dibangunin daritadi bukannya langsung bangun!!" dan seperti biasa, gw hanya diam membisu, dan berpikir dalam hati, 'okay, ini emank salah gw, tapi yaudah lah yah gak usah sampe begitu, gw juga nungguin lo setengah jam gara2 lo ke pasar'.
akhirnya jam setengah 9 lewat 5 menit, gw ke TPS nomor 35 bareng nyokap gw. dan disana udah ada bokap gw, guess what? dia yang dateng dari jam 7 aja masi belom selesai- selesai. dia dapet urutan ke 60an! pas gw disana, masih urutan ke 40an. dan gw dapet urutan ke 97!! greatt!!! masi lama bangetttttt. akhirnya nyokap mutusin untuk pulang dulu, lanjutin proses masak- memasaknya :p. gw masi setia menunggu dulu, dan setelah 15min menunggu, gw udah mulai males, akhirnya gw juga memutuskan untuk pulang :p
jam 9 teng, bokap balik, trus gw sama nyokap kembali lagi ke TPS nomor 35 itu. ternyata udah nomor 90an. nomor gw pun dipanggil, 97, dikasi 3 macam kertas suara yang harus dicontreng! hufff~~~ nyampe dalem, gw bingung mau pilih siapa, nama- namanya semua gw gak kenal.hahaha, akhirnya gw memutuskan untuk memilih orang yang gw anggap namanya enak didenger :p LOL. keluar, masukin kertas- kertasnya, terus celupin jari kelingking ke tinta :p
ternyata gini toh memilih :p^^
***
xoxo
riska.desianty