<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar/7263209786130629653?origin\x3dhttp://ceritariska.blogspot.com', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Friday, April 10, 2009
04 . 10 . 2009
hmmmm..nothing special today, can say it's a boring day T_T
kalo liburan gak kemana- mana gini nih gak enaknya, bangun-nonton-mandi-online-nonton blablabla~~ bener- bener membosankan T.T
udah bangun dari jam 10, tapi males mandi, akhirnya nonton terus online. si vero sms sekitar jam 12, kalo ke empo nya jam 2an, gw cuma sekedar liat, terus online lagi :p
akhirnya jam 1.25 menit gw baru mandi ;p OMG~~siang bangeettt mandinya.gawat banget :p

**


akhirnya gw ke Emporium Pluit dengan tujuan mau makan Burger King, and you know what? ternyata BKnya blom buka T.T!! mau makan sour sally, tapi ramenya gak kira2. akhirnya kami memutuskan untuk makan Cafe Betawi. gw pesen soto betawi sama es doger. sumpah!!! makanannya gak enak T.T.... es dogernya aneh, kemanisan, terus esnya aneh dehhh TT. soto nya terlalu gurih, jadi kurang enak TT...hufffttt~~~sia- sia deh makan itu!
perjalanan dilanjutkan keliling empo.[biasa, baru pertama kali pergi, jadi harus liat situasi dulu.LOL].
hmm, kira- kira jam setengah lima Ci Nita bales sms gw, dia bilang ada dekor jam 4 di rumah Ko Andrew. my Jesus,,itu udah jam setengah lima. akhirnya gw kelabakan nelpon si Peifen, ngajak dia ikutan ngedekor. abis dari Breadtalk, gw langsung pulang, meninggalkan si vero sendirian di Empo.haduhh~~gak enak banget sama si Vero.maap yah Ver.. janji dah gw, lain kali kaga gitu^^
akhirnya nyampe dirumah Ko Andrew, disana udah ada Cinita,cidesy,cinana,cisandur,koyudi,kohilman,ciyenny,cihenny,tony,dan tentunya koandrew :p
terus gak lama kemudian ciyulie sama kootje dateng, terus disusul dengan koius :p
hmmm, disana kita bungkus telor buat acara paskah hari minggu besok di KUM,lucu telornya.dihias pake manik-manik silver and emas. ada 300 telor yang harus dibungkus..~~~ tapi untungngya selesai kira- kira jam 7 kurang 15 menit :p
besok harus ngedekor lagi di KUM, jam 11 :p
semangat semangat ^^



xoxo
riska.desianty



Writer's profile



hi all, my name is Riska Desianty. Just call me Riska :) im an 18 Indonesian girl. Im proud to be Indonesian :) im just an ordinary girl who live in an extraordinary life! and the important thing is, im HIS daughter, and im special ;)




Find me here

find me at these two sites :)
TWITTER. FACEBOOK.

darLinks

fashLinks

faveLinks

CREDITORS
Chocoxbaby
Scrolling code Certain Codes

Tag

Music


MusicPlaylist
MySpace Music Playlist at MixPod.com