Tuesday, March 31, 2009
♥
udah beberapa hari gak post nih
pulangnya kemaleman terus, udah kecapean, jadi males ngeblog deh^^
sabtu : ke icing. sama vero, mauren and arvin.. pulang jam 11. ngantuk banget.trus tidur deh.
minggu : ikut jalan bareng temen2 KUM, nyampe rumah jam 10. ngantuk banget. trus tidur deh.
senin : ke TA. bareng vero, yoci, and juju. nyampe rumah jam 10. ngantuk lagi.tidur lagi.
hahaha^^
pegi- pegi terussssss, cape bangetttt ^^
oia, keburu ntr lupa.
ada seafood enak nih di daerah Sunda Kelapa, namana Pondok Baronang. hari minggu kemaren makan bareng temen2 di KUM, fellowship.. enak juga sih seafood nya.. tapi tempat nya kurang asik, tapi tetep, mantap makanannya^^...
akhirnya kemaren kesampean juga gw makan Sour Sally..yummyyyy^^
greentea, dengan topping Strawberry, Kiwi, Almond, Mochiiiiii^^
enyakk enyakk^^ =]]
**
hmm, hari ini skola ga guna banget nih
bayangkan..............
3 jam pelajaran, gak ada guru.
wasting time bangettttttt
akhirnya gw sama yossi tidur di kelas..
eh pas bangun bangun, si Juliana izin pulang..
hmm, ngomong2 tentang Juliana, kasian dia akhir- akhir ini..
pasti dia stress banget tuh, tekanan batin banget..
diceng2in terus tiap hari sama Rio, dkk..
gak tau deh apa motivvvv mereka orang gituin sih mami..
bingung juga~~~~
mami udah kesel bangetttt sama mreka.
yang sabar yah mih..
mwahhh^^
=]]
xoxo
riska.desianty