Wednesday, March 18, 2009
♥ just share :)
jam nunjukkin pukul 7.03 pm
time to take bath, time to eatttt ^^ haha
well, besok liburrrr~~
pada ngajakin berenang di apart okky :)
asik.asik.asik ~~
bakalan ada foto2 baru, video2 baru yang akan siap di publish di facebook
huuuuffffff~~~~~
lagi dengerin lagu Broken Hearted Girl - nya Beyonce nih, enak lagunya ^.~
i dont wanna be broken heart . . . . .
yeahh, everygirl dont want to be a broken heart girl, it's really hurt..
but, semua pasti pernah ngalamin yang namanya broken heart, even ga sama pasangannya
broken heart bisa aja sama temen- temen nya, sama bonyok nya, sama guru ato dosen nya, sama bosnya, sama leader2nya, sama gebetan pun juga bisa broken heart T.T
tapi yang banyak dialamin sih emank sama pasangan.
apa yang dilakukan kalo lagi broken heart?
#1. nangis
ini nih penyakitnya cewe, ada apa2 dikit aja nangis.
well, ga bisa dipungkiri, kalo abis nangis, masalahnya tuh kerasa sedikit reda.
tapi abis itu apa yang didapet?? CAPEK!! lol
cause tenaga kita juga dikuras abis2an kan kalo nangis.
trus tissue juga cepet abis~~
girls, jangan lah cepet meneteskan air mata kalo lagi dalem masalah. (WOW!! hebat gw nulis ini, padahal gw cengeng nya minta ampun.)
yeah, gw juga lagi dalam tahap untuk ga gampang cengeng kayak dulu lagi, harus tegar~~lol
balik lagi ke broken heart.
rasanya ga enak yeah guys, iya apa iya??
mana ada yang mau broken heart, apalagi terus terusan..
yah, kalian para pria tolonglah, jangan buat cewe2 broken heart..
ini rasanya bener- bener ga enakkkkkkkkkkkkk...
tema broken heart nya sampe sini dulu, dilanjutin next time, okay :p
huffffffff,
kalo diitung- itung tinggal 9 minggu lagi menuju kelulusan.
seneng sih, bisa lulus, gak ada beban sebagai anak sekolah lagi,
tapi SEDIH.
sedih banget rasanya kalo harus pisah sama temen- temen.
gak ada lagi iseng- iseng nya Alfin
gak ada lagi heboh- heboh nya Andri
gak ada lagi bolot nya Cicil
gak ada lagi kepo nya Okky
gak ada lagi rusuh nya Arvin, Andre, Alfin, Rio
gak ada lagi sikap anehn nya Ricardo and Sung Yan
gak ada lagi yang suka cepet ngambek Juliana
and masi banyak lagi yang lainnnyyaaa
T______T huhuhuhu
sediihhhhhhh.... sedih banget
udah ga ada kabur2an bareng, heboh2an bareng, nyanyi2 bareng, makan di kelas pagi2 T.T
sedih.sedih.sedih.sedih.sedih
apa lagi ada yang mau keluar negri keluar kota sgala T.T
si Ana ke guangzhou, si SungYan ke taiwan, si Arvin antara china ato gak taiwan, si Vero ke Bali
huuufffff, pada jauh2 amet coba kuliah nyaaaa T.T
pasti bakal kangen banget sama kalian ntar yahhhhhhh
sering- sering balik ke Jakarta okay
*muachhh :)
(see? nulis ini aja gw nangis..)
xoxo
riska.desianty