Thursday, March 26, 2009
♥
jam 6.29pm, baru bangun bobo. =]
libur tuh gak ada hal yang bisa dilakuin dirumah.
mau nonton, tapi gak ada film. mau nonton BBF tapi belom ada lanjutannya.
huuff, penasaran banget, tapi selalu gak ada waktu buat belinya, akhirnya nonton dikit demi dikit di you-tube.haha
huff, nyokap tadi cerita tentang bokap..SELALU..it's about dad..
gw bingung, kenapa yah bokap gw gitu- gitu terus? gak bisa berubah?
didoain udah, ada yang bilang,belom cukup dengan doa, kitanya juga harus berubah. udah. gw udah mulai bisa terima dia, gw udah mulai bisa biasa aja sama dia, tapi kenapa dianya tetep gitu- gitu aja?? T___T God help me pleaseeeee...mama tuh kasian kalo selalu begini gara- gara papa. T.T
**
di tv lagi ada iklan xl yang promo murah
telpon, sms, internetan 0.01.kb
wuih, murah yaah..hehe
tapi pasti ada embel- embel nya dulu nih.
huuf, selalu deh.
tapi kalo 3 sih beneran nih, pulsa gw cuma ada 170 perak sekarang
tapi internet jalan terus.^^
besok sekolah, males banget nih, rasanya pengen udah lulus aja.
tapi masi ada beberapa ujian yang harus dijalanin.. JIA YOU JIA YOU JIA YOU^^
xoxo
riska.desianty