Monday, March 23, 2009
♥
hujan nih, ujan gede banget...
internet nya lemot, TV nya gak jelas, bungung mau ngapain nih T.T
mau belajar buat besok, but..... bener- bener ga tau mau belajar darimana~~~
oh my,,, really nervous for tomorrow, what should i do now??
nilai minimal harus
TUJUH (7.00)hufffff~~~~
tadi nya sih biasa aja, santai ngadepin besok,
tapi pas chat sama si arvin, dia jadi buat gw deg-degan juga deh
di waktu yang sama chat sama cicil juga, dia menguatkan gw,
di dalam nama Tuhan Yesus, pasti besok dia, gw and yang lainnya pasti bisa..
AMIN!!!!!!
percaya deh, kalo with God tuh nothing impossible,,
okayy, i just need to :
BELAJAR apa yang pernah gw dapet
INGET- INGET soal waktu try-out kmrn
NGULANG- NGULANG apa yg pernah dipelajarin
terus berserah sama my Great Jesus ^__________^
**
xoxo
riska.desianty