<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar/7263209786130629653?origin\x3dhttp://ceritariska.blogspot.com', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuesday, March 24, 2009
huffff hufffff hufffff~~~~
hari ini UN PRODUKTIF, thanks God banget kalo bisa lewatin satu ujian ini lagi.
hmmm, soal nya ada dua jenis, paket A and paket B, lucky me^^
gw dapet yang soal paket A, soal paket A lebih gampang^^
gak ada itung- itungannya, kata temen2 yang paket B ada itungannya beberapa nomor gitu, terus ada abacusnya juga~~hehe..untung yang soal paket A gak ada gitu- gituan^^

**


ada yang tau H & M?
well, it's like forever 21, topshop, etc
di H&M banyak baju- baju keren^^
tapi sayangnya, belum ada di indo T.T
gak tau kapan H&M ada di indo, hope it will be soon^^
kita bisa belanja- belanja bareng dehhhh..hehe [apa sih...] =)

**

awwww,, keinginan sama BB kembali membara..haha
hmm, kemaren si venny nanyain ada gak temen yang mau pulang ke indo dari aussie, gw pikir mah kenapa, trnyata dia mau beli BB, cause disana lebih murah~~ hufff
well, BB emank gadget ok sih buat sekarang ini, inet sepuasnya, mau buka web, YM-an, MSN-an, update Facebook, trus ada BBM(blackberry messenger)...
pasti ada aja nih para BB and FB ers, yang update status nya di FB,
"add my BB pin ******* "
status pada update terus, lagi makan soto pun juga jadi status, "eating soto with my wife".
lagi di manapun jadiin status, " @ Senayan City "..
well, itulah enaknya BB, inetan sepuasnya~~
sayang si devia, punya BB tapi gak digunakan dengan semestinya ^^
mau euuuyyy punya BB, ngumpulin duit dulu akh, sehari seribu, hahaha
kapan kebelinya~~
tapi sekarang kan 3 lagi kasi promo gratis inet 1MB perhari, bisa juga donk update FB terus^^
ngomongin FB, FB emank lebih asik sih mainnya daripada Friendster~
FS gw aja udah lama gak dibuka, kalo buka pun cuma approve Friend Req, trus liat comment,kalo ada comment- comment penting gw bales, kalo gak ada, langsung log out~
tapi kalo FB bisa terus- terusan mainnya~ hehe
sampe- sampe si Vero mau buatin babe'nya FB juga..hahaha
bapak gaul dah itu mah^^
FB padahal udah lama ada, tapi di indo baru eksis akhir- akhir ini..hehe
yeah, begitulah indonesia^^

**
hmm, gw dapet news, kalo film- film hollywood gitu, ga boleh keluar lagi di indonesia, orang- orang indo cuma bole ntn film- film indonesia di bioskop- bioskop!! [informasi dari :ANDRI]
oh my, gila aja kalo kayak gitu.
film indonesia???
gimana pada mau maju orang- orang indo, kalo disuguhinnya film- film indo yang beredar sekarang- sekarang ini. kalo ga horor, pasti temanya sex..
it's really really gak worth it banget..
judul- judulnya kadang- kadang ada yang buat merinding..
mana film- film indo yang dulu??
Petualangan Sherina? Joshua oh Joshua? Gie? AADC? Eiffel im in love?
mana film- film seperti itu? film- film itu masi lebih baik daripada film-film indonesia sekarang.
film- film yang bermutu sekarang cuma dikit, apa? palingan cuma Laskar Pelangi? Kambing Jantan? yang lainnya? gak deh..gak mau nonton gw!!
alasan gak mau ada film hollywood lagi, karena film- film hollywood menyuguhkan film- film yang berbau sex..
oh my..ngaca dulu kali yah.. dibanding sama indo?? lebihhhhh parahhh~~~
horor movie nya juga, horor- horor hollywood gak nyeremin banget kayak sini, gak menjijikan banget kayak sini..
film- film hollywood juga lebih ada maknanya..
huffff~~~~
bukannya bermaksud gw menjelek- jelekan indo, tapi film- film indo tuh emank kayak gitu semua..HOROR and SEX~~~bikin males nonton!!!
kalo beneran gak boleh ada film- film hollywood lagi, gak mau deh gw ke bioskop lagi........
**

xoxo
riska.desianty



Writer's profile



hi all, my name is Riska Desianty. Just call me Riska :) im an 18 Indonesian girl. Im proud to be Indonesian :) im just an ordinary girl who live in an extraordinary life! and the important thing is, im HIS daughter, and im special ;)




Find me here

find me at these two sites :)
TWITTER. FACEBOOK.

darLinks

fashLinks

faveLinks

CREDITORS
Chocoxbaby
Scrolling code Certain Codes

Tag

Music


MusicPlaylist
MySpace Music Playlist at MixPod.com