Wednesday, March 25, 2009
♥
hufff~~
capeknya hari ini, but it was really fun^^
hari ini berenang di apartemen okky, di medit gading.
hmm, kolam renangnya sih gak gitu gede, lebih enak di medit tanjung duren, lebih gede.^^
capek bangettttttt, gw, vero, yossi, andri, mauren, jojo pada main air kayak anak kecil.hehe
si okky gak berenang, dia bilang dia baru aja berenang jadi ga mau lagi.huhu

ini sebelum berenang, habis makan nih kita.
enak, dibayarin tante jeanne.hehe
makasih tante jeanne^^
btw, happy bday tante.
moga- moga rejekinya makin lancar^^sering-sering bawa tour^^hehe


gak tau ada apa dengan anak satu ini. dia sangat hyperactive hari ini..haha
seneng banget main mainan anak kecil, ekspresinya bahagia banget. LOL

^___^ kita lucu- lucu yakkhh.hehe
**
abis dari apart. okky, kita ke GM mau makan the cost, tadinya sih mau ke Lilbag, tapi pada gak mau sisha, trus mau ke MOI, gak jadi, akhirnya kita ke GM mau makan the cost, yang gratisan, ternyata, oh my Godddd,, ngantri nya gak kira- kira!! rame banget, kayak ngantri wahan di dufan..haha
akhirnya kita makan di platinum deh^^
dengan menu andalan gw, Combo teppanyaki dan minum es teh manis^^
yummy yummy~~~

**
yeay^^besok hari nyepi..tanggal merah..liburrrrrrrrrrrr~~~
seneng banget dapet libur sehari doank, haha
tapi emank butuh libur, stress banyak banget ujiannya~~
masi ada UAS, UN, Ujian praktek..hufff T__T
xoxo
riska.desianty